Resmikan Dukungan ke Rai Mantra, NasDem akan Deklarasi

  20 Januari 2017 POLITIK Denpasar

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Partai NasDem benar-benar bulat akan mendukung Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, sebagai calon Gubernur Bali. Untuk meresmikan dukungannya tersebut, NasDem akan menggelar deklarasi.
 
Itu ditegaskan Ketua DPW Partai NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa, Kamis (19/1/2017). Deklarasi dukungan ke Rai Mantra tersebut rencananya dilaksanakan pada 29 Januari 2017 di Lapangan Kapten Japa, Denpasar. 
 
Sebanyak 5000 kader Partai NasDem dari seluruh Bali akan menghadiri acara tersebut. Acara deklarasi juga akan dihadiri 5000 anggota pendukung Rai Mantra, baik dari Relawan Rai Mantra maupun Sahabat Rai Mantra. Sehingga total massa yang hadir dalam deklarasi nanti mencapai 10.000 orang.
 
Menurut Gunastawa, pihaknya sudah melaksanakan pertemuan dengan beberapa pendukung Rai Mantra, yakni Relawan Rai Mantra dan Sahabat Rai Mantra.
 
Gunastawa juga mengatakan, selain melaksanakan deklarasi, sebagai bentuk keseriusan Partai NasDem dalam mendukung Rai Mantra, pihaknya akan mendirikan Posko-Posko Pemenangan Rai Mantra di setiap kabupaten/kota di Bali. Posko-posko tersebut akan didirikan tidak saja di tingkat kabupaten, tetapi juga sampai ke desa-desa.
 
Mengenai lewat mana Rai Mantra akan mendaftar dalam Pilgub Bali 2018 nanti, Partai NasDem juga menyatakan siap-siap. Baik lewat jalur partai politik atau perseorangan, Partai NasDem akan siap mendukung. (BB)