Ratusan Simpatisan Golkar Big Family Veteran 'Longmarch' ke Muscam Golkar Denpasar

  30 September 2016 PERISTIWA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Ada suasana berbeda dalam perhelatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar se-Kota Denpasar yang digelar di Sekretariat Golkar Jl. Surapati, Kamis (29/9/216).                         
 
 
Sekitar 750 siMpatisan yang menamakan diri "Golkar Big Family Veteran" di bawah komando "jenderal kota" I Ketut Suwandhi melakukan longmarch alias jalan jaki dari Jl.Veteran menuju lokasi muscam. Sesampainya di lokasi, Suwandhi memimpin para simpatisan dan kader Golkar yang hadir mendeklarasikan dukungan untuk I Ketut Sudikerta (SGB)  sebagai Gubernur Bali 2018-2023. Spontan mereka meneriakkan yel-yel: SGB...Yes...Yes...Yes.                                   
 
 
Petang itu Muscam dibuka Ketua DPD Golkar Denpasar I Wayan Mariyana Wandhira ditandai pemukulan gong dan didampingi Korwil DPD Golkar Bali I Wayan Subawa.
 
                                                
Ketua DPD Golkar Bali Ketut Sudikerta dalam sambutan yang dibacakan Pengurus DPD Golkar Bali Korwil Denpasar, I Wayan Subawa, menegaskan, Muscam yang dilaksanakan merupakan bagian penting dan strategis dari program konsolidasi Partai Golkar, yang telah diputuskan melalui Munaslub Partai Golkar, yang dilaksanakan tanggal 14-17 Mei 2016 di Nusa Dua Bali.
 
 
Sudikerta secara khusus menegaskan, dalam pelantikan pengurus Partai Golkar kabupaten dan Kota se- Bali, yang dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2016, seluruh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten dan Kota se-Bali, telah menyampaikan pernyataan sikap untuk mendukung Ketua DPD Partai Golkar sebagai calon Gubernur provinsi Bali periode tahun 2018-2023.
 
 
Salah satu pertimbangan strategis yang dijadikan pertimbangan adalah bahwa, program Bali Mandara jilid I dan II, telah sangat dirasakan keberhasilannya oleh masyarakat luas di seluruh Bali, untuk itu Bali Mandara Jilid III harus dilanjutkan,. Seluruh pimpinan Partai Golkar Kabupaten dan Kota berpandangan bahwa, Program Bali Mandara jilid III harus dilanjutkan oleh tokoh yang memahami, menghayati dan mampu melaksanakannya.    
 
 
Muscam yang digelar untuk sekaligus empat kecamatan akhirnya menetapkan 4 Ketua PK yaitu: Ketua PK Golkar Densel I Ketut Gede Manik. SH, Ketua PK DenbarIB. Kompyang Gede. S.Sos, Ketua PK Dentim I Nyoman Rai Kencana. SH, dan Ketua PK DEnut I Komang Sudana. (BB)