Rajin Ke Pasar Temui Warga, Elektabilitas Amerta Naik 3 Persen Lewati Lawan

  02 November 2020 POLITIK Denpasar

Paslon Amerta bersama tim pemenangan dan relawan blusukan di Pasar Pidada Ubung Denpasar, Senin (2/11/2020).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

?Baliberkarya.com-Denpasar. Elektabilitas dan popularitas Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor Urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Paslon Amerta) naik signifikan mencapai 3 persen melewati Paslon Jaya-Wibawa yang merupkan pesaingnya. 

Terkait melesatnya elektabilitas dan popularitas Paslon Amerta, Ketua Badan Pemenangan Paslon Amerta yakni Wayan Mariyana Wandira memberikan apresiasi dan acungan jempol kepada jagoannya (Paslon Amerta). 

Wandira memandang Paslon Amerta tidak kenal lelah menyambangi potensi kantong-kantong suara dengan menyapa ibu-ibu rumah tangga disetiap "grebeg pasar" dan blusukan ke sejumlah pasar di Kota Denpasar untuk menemui pedagang dan menyerap aspirasinya. 

"Pasar adalah tempat interaksi antara pedagang dan pembeli sehingga kami dapat berinteraksi langsung pada mereka," ucap Cawali Ngurah Ambara Putra disela blusukan di Pasar Pidada Ubung Denpasar, Senin (2/11/2020).

Sementara Calon Wakil Walikota Made Bagus Kertha Negara mengucapkan terima kasih atas animo masyarakat yang mau mendengarkan dan menyukai visi dan misi Paslo Amerta.

"Rata-rata masyarakat Kota Denpasar menginginkan perubahan terkait infrastruktur dan layanan birokrasi, terutama terkait masalah kependudukan dan penyaluran bantuan yang tidak setara. Hal ini akan kami tindaklanjuti jika kami terpilih nantinya," pungkas Kertha Negra yang juga akrab disapa STING tersebut.