Raja Arab Perpanjang Liburannya di Bali‎ 'Island Of God'

  07 Maret 2017 PERISTIWA Denpasar

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Setelah beberapa hari berlibur di Pulau Bali, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud kini memperpanjang masa liburannya di Bali. Awalnya, Raja Salman bersama rombongan menteri dan para pangeran kerajaan direncanakan akan berlibur di Bali hanya lima hari mulai 4-9 Maret. 
 
 
Namun, sesuai konfirmasi terbaru dari Kedutaan Besar Saudi Arabia di Jakarta, Raja Salman dan rombongan memperpanjang masa liburannya di Pulau Seribu Pura ini hingga 12 Maret mendatang.
 
 
Hal itu dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Bali, Ajun Komisaris Besar Hengky Widjaja.
 
"Iya betul, berlaku untuk seluruh rombongan," ucap Hengky, Selasa (7/3/2017).
 
Hengky mengaku tak ada antisipasi khusus terkait penambahan masa libur orang nomor satu di Jazirah Arab itu. Ia juga mengakui jika pengamanan terhadap Raja Salman tetap seperti biasa.
 
 
"Tidak ada penambahan personel pengamanan. Tetap seperti biasa," ungkapnya.
 
Meski begitu, Hengky menyatakan belum mengetahui agenda lanjutan Raja Salman selama berlibur di Pulau yang dikenal "Island Of God" tersebut. 
 
 
Berdasarkan Nota Kedubes Nomor 211/645 tertanggal 11 Januari 2017 perihal kunjungan kenegaraan Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia, disampaikan jika Raja Salman berkeinginan memperpanjang masa liburannya di Bali hingga 12 Maret 2017.
 
"Surat itu ditujukan kepada Kementerian Luar Negeri," pungkasnya.(BB).