Polres Klungkung Juara dalam Kejuaraan Futsal Antar Instansi dan Club Kabupaten Klungkung

  05 Juni 2017 OLAHRAGA Klungkung

Humas Polres Klungkung

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Klungkung. Tim Futsal Polres Klungkung A berhasil keluar sebagai juara pertama dalam kejuaraan antar instansi dan Club se kabupaten Klungkung yang digelar Planet Futsal Kenyeri, Sabtu, (3/6).
 
Dalam kejuaraan Futsal antar Instansi dan Club se Kabupaten Klungkung tersebut, tim Futsal Polres Klungkung A di Bawah pimpinan Waka Polres Kompol. Nengah Sadiarta, SH. SiK, diluar dugaan berhasil mengalahkan beberapa tim kuat seperti Bir Bintang, Disdik, RSUD Klungkung dan AF Kab.
 
Dalam final tim Futsal Polres Klungkung berhadapan dengan tim Futsal Bir Bintang, dimenangkan oleh tim Futsal Polres Klungkung dengan skor akhir 2-0.
 
 
Dalam pertandingan awal Tim Futsal Polres Klungkung A berhadapan dengan Bir Bintang dengan skor 3-2. Polres Klungkung A berhadapan dengan Disdik dengan skor 3-0. Polres Klunbgkung A berhadapan dengan Polres Klungkung B dengan skor 2-1. Polres
 
Klungkung A melawan RSUD Klungkung  dengan skor 2-1. Disemi final Polres Klungkung A berhadapan dengan AF Kabupaten Klungkung dengan skor 4-1. Dan di final Polres Klungkung A berhadapan dengan Bir Bintang dengan skor 2-0.
 
Menurut Waka Polres Klungkung, dalam pertandingan Futsal antar instansi dan club yang ada di Klungkung ini, Polres Klungkung bermain sangat hati-hati, karena tahu lawan yang dihadapi banyak tim kuat, namun karena kekompakan dan semangat, akhirnya tim Polres Klungkung A berhasil mengalahkan semua lawan dan keluar m,enjadi juara pertama.
 
Namun dalam pertandingan ini kita bukan sekedar mencari juara namun yang terpenting berolahraga sambil mencari teman dan bisa saling bersilaturahmi antar instansi dan club pecinta Futsal umgkap Waka Polres. (BB/pklk)