Polisi Panggil "Model Foto Bugil" & Pengunggah di FB. Ini Sebab Fotonya Sebarkan!

  27 Maret 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Pasca heboh beredarnya foto bugil di Facebook (FB) yang diduga Gusti Ayu PN (23), ibu beranak satu asal Lingkungan Samblong, Kelurahan Sangkar Agung, Jembrana, polisi langsung bertindak.
 
Informasi yang berhasil dikumpulkan Wartawan Baliberkarya.com "model" foto bugil Gusti Ayu PN yang ditinggal kerja di kapal pesiar suaminya, akhirnya diamankan jajaran Reskrim Polres Jembrana untuk dimintai keterangan.
 
 
Bahkan kabarnya, polisi juga telah mengamankan pengunggah foto bugil tersebut di FB yang sempat membuat heboh masyarakat Jembrana, untuk diperiksa dan didengar keterangannya.
 
"Memang benar, kami telah memanggil model foto bugil itu dan juga orang yang mengungahnya untuk dimintai keterangannya,” terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai, seizin Kapolres Jembrana.
 
 
Menurutnya, pihaknya belum bisa memberi keterangan lebih lanjut mengingat pemeriksaan terhadap keduanya masih berlangsung.
 
Namun dari pemeriksaan awal foto bugil tersebut memang benar Gusti Ayu PN dan yang mengunggah poto bugil tersebut adalah kakak kandung pacarnya Gusti Ayu PN.
 
"Alasan foto bugil Gusti Ayu PN diunggah di FB karena yang mengunggah tidak suka adiknya pacaran dengan Gusti Ayu PN karena telah bersuami," jelas Yusak.
 
 
Tapi untuk lebih jelasnya lanjut Yusak, akan disampaikan setelah pemeriksaan selesai termasuk identitas pengungah dan identitas adiknya yang disebut-sebut berpacaran dengan Gusti Ayu PN. (BB)