Pilot Diduga Mabuk Meracau di Pesawat

  30 Desember 2016 PERISTIWA Nasional

youtube

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Sebelum beredar video oknum pilot Citilink QG 800 jurusan Surabaya-Jakarta yang diduga mabuk tertangkap melalui CCTV di Bandara Internasional Djuanda, Surabaya, Jawa Timur, beredar tayangan suara yang diduga pilot tersebut meracau di dalam pesawat. Kamis (29/12/2016).

Tayangan berdurasi 1 menit 13 detik itu diuanggah oleh akun bernama Anang Lukman Afandi. Di awal video terdengar suara si pilot melantur melalui pengeras suara yang terdengar oleh seluruh penumpang pesawat.

"Five minutes from now.... The Cengkareng is dude.... arriving....," ujar suara si pilot dengan nada yang terdengar seperti orang mabuk.

 


Sontak suara tersebut membuat seluruh penumpang terlihat kebingungan dan bertanya-tanya dengan apa yang baru saja mereka dengar. Adapun kejadian tersebut berlangsung sebelum pesawat lepas landas dari Bandara Internasional Djuanda, Surabaya, Jawa Timur.

Di situs Youtube, video tersebut dinamakan "Ini Suara Pilot Citilink QG800 Mabuk dan Nglantur Sebelum Terbang 28 Desember 2016." Hingga berita ini dimuat, video tersebut sudah ditonton sebanyak 2.857 kali penayangan.(BB/inilah).