Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kabupaten Bangli

  01 Oktober 2023 SOSIAL & BUDAYA Bangli

Dok Humas Bangli

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Bangli, Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023 di Kabupaten Bangli berlangsung khidmat di Lapangan Kantor Bupati Bangli, pada Minggu (1/10/2023), pagi.

Apel dipimpin oleh Staff Ahli Bupati Bangli, I Nyoman Suteja, serta dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Bangli, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Bangli, Camat Se Kabupaten Bangli, serta ASN dilingkungan Pemkab Bangli.

Dalam amanatnya, I Nyoman Suteja mengajak seluruh masyarakat Bangli, khususnya generasi muda, untuk lebih memahami dan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

"Pancasila merupakan dasar negara dan ideologi bangsa Indonesia yang menjadi pemersatu bangsa. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," kata I Nyoman Suteja.

Ia juga berpesan agar seluruh masyarakat Bangli bersatu padu untuk mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Bangli yakni "Bangli Era Baru".

"Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Bangli yang lebih maju, sejahtera, dan bermartabat," ujar I Nyoman Suteja.

Apel Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kabupaten Bangli ditutup dengan pembacaan doa oleh I Nyoman Mudana, Penyuluh Agama Hindu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangli. (Rls/BB)