Penandatanganan MoA Fapet Unud dengan Amancio Nicolas Agritourism Academy Philipines

  12 Juli 2023 PENDIDIKAN Badung

Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) pada Rabu, 12 Juli 2023 melaksanakan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Amancio Nicolas Agritourism Academy Philipines

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bali berkarya.com-Jimbaran. Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) pada Rabu, 12 Juli 2023 melaksanakan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Amancio Nicolas Agritourism Academy Philipines bertempat di Ruang Bahasa Gedung Rektorat Universitas Udayana Lt 2. Kampus Bukit Jimbaran, Badung.

Penandatanganan MoA ini dilaksanakan setelah Penandatanganan MoU antara Universitas Udayana dengan Amancio Nicolas Agritourism Academy Philipines. Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana, Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS., IPU., ASEAN Eng. menandatangani MoA dengan President Amancio Nicolas Agritourism Academy Philipines Noime C. Liangco. 

Dalam Penandatangan MoU ini sebagai saksi yaitu Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes. Kerja Sama antara Fapet Unud dengan Amancio Nicolas Agritourism Academy Philipines mencakup dalam bidang Scientific, Research and Community Service Collaboration. 

Kerja sama ini merupakan bentuk nyata komitmen Fakultas Peternakan Universitas Udayana untuk meningkatkan mutu bersama mitra strategis. Dalam arahannya Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Informasi Unud Prof. I Putu Gede Adiatmika menyampaikan bahwa untuk setiap MoU yang sudah ditanda tangani harus ditindaklanjuti dengan implementasi berupa MoA. 

Setelah adanya penandatanganan MoA ini, maka Fapet Unud melanjutkan kerja sama ini dengan kegiatan kolaborasi mengadakan seminar internasional pada tanggal 7-8 September mendatang. Acara Penandatanganan MoU diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Fapet Unud kepada Amancio Nicolas Agritourism Academy Philipines.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3275-Penandatanganan-MoA-antara-Fapet-Unud-dengan-Amancio-Nicolas-Agritourism-Academy-Philipines.html