Pemkot Denpasar Gelar Pasar Murah, Tekan Angka Inflasi Pada Hari Suci Galungan dan Kuningan

  06 Maret 2024 EKONOMI Denpasar

Teks foto : Pelaksanaan kegiatan pasar murah dalam rangka menekan angka inflasi dan memperingati Hari Suci Galungan dan Kuningan yang dilaksanakan di Balai Banjar Abian Kapas Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Rabu (6/3).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Menekan angka inflasi gencar dilaksanakan Pemkot Denpasar. Terlebih dalam rangka memperingati Hari Suci Galungan dan Kuningan dengan menggelar pasar murah oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Denpasar yang dipusatkan di Balai Banjar Abian Kapas Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Rabu (6/3).

Kadis Perindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari yang ditemui disela-sela kegiatan pasar murah mengungkapkan, pelaksanaan pasar murah ini guna menekan angka inflasi dan dalam rangka Hari Suci Galungan dan Kuningan tahun 2024 di Kota Denpasar. "Pasar murah kali ini kita laksanakan di Banjar Abian Kapas Kelod guna mekan angka inflasi," ujarnya.

Lebih lanjut disamapaikan, program Pemkot Denpasar dalam menekan angka inflasi yang terjadi di Kota Denpasar menjual barang-barang seperti beras, gula, cabai, telur, minyak goreng, bawang putih, bawang merah, gas LPG 3Kg, buah-buahan, Daging, serta mengundang UMKM setempat pada pasar murah di Banjar Abian Kapas Kelod.

"Tentu dengan dilaksanakannya Pasar Murah ini kami berharap mampu meningkatkan akses pangan yang berkualitas dan dengan harga yang lebih rendah dari harga dipasaran pada umumnya," pungkas Sri Utari. (Rls/BB)