Pemkot Denpasar Gandeng Produsen Minyak Sari Beri Pembekalan Untuk Reseller  

  12 November 2023 EKONOMI Denpasar

Baliberkarya (Dok Humas)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar, Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, menggandeng produsen Minyak Sari, menggelar  Pembekalan Reseller pada Minggu (12/11), di Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang. Kegiatan ini diinisiasi guna mendukung optimalisasi UMKM Kota Denpasar semakin maju dan kreatif. 

Penyelenggaraan pembekalan ini, turut pula melibatkan kolaborasi dengan komunitas marketing Inbizku. Adapun peserta yang hadir berjumlah 63 orang yang semuanya tergabung dalam reseller Minyak Sari di Kota Denpasar.

Kadis Perindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pembekalan ini adalah dukungan kepada para anggota UMKM yang ada di Kota Denpasar agar mampu memasarkan produk dengan baik dan laku di pasaran. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan pemerintah kepada para anggota umkm yang ada di Kota Denpasar melalui pembekalan ini diharapkan mereka mampu menjadi reseller yang dapat memasarkan produk dengan baik dan laku di pasaran," ungkapnya. 

Owner Minyak Sari, I Nyoman Raka Arwita mengatakan bahwa kreativitas dan strategi pemasaran yang dilakukan sangat dibutuhkan untuk menarik minat calon konsumen dalam membeli produk. "Kreativitas dan strategi pemasaran sangat dibutuhkan untuk menarik minat calon konsumen dalam membeli produk," tuturnya. 

Nyoman Raka menambahkan, melalui pembekalan reseller ini, dia berharap para pelaku usaha dapat semakin memantapkan lagi strategi-strategi dalam hal pemasaran produknya.

"Kita berharap setelah pembekalan ini, reseller Minyak Sari dapat semakin  memantapkan  strategi-strategi pemasaran produk untuk dapat menaikkan daya jual di masyarakat," tutupnya. (Rls/BB)