Pelatih Beberkan Penyebab Kekalahan Bali United Lawan Arema FC

  18 Juni 2017 OLAHRAGA Nasional

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, mengomentari kekalahan timnya dari Arema FC. Buruknya penyelesaian akhir menjadi penyebab kekalahan.
 
Bali United harus pulang dengan tangan hampa setelah dibekuk Arema FC 2-0, Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6/2017) malam WIB, dalam lanjutan matchday 11 Liga 1. Dua gol kemenangan Singo Edan julukan Arema FC yang salah satunya diraih melalui titik putih dicetak Cristian Gonzales menit ke-40 dan ke-51.
 
Menurut Widodo, Arema layak menang karena mampu bermain efektif, sebaliknya Bali United membuang banyak kesempatan mencetak gol.
 
"Selamat buat Arema. Pertandingan seru. Dari kami banyak peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan, sebaliknya Arema bisa memanfaatkan peluang," kata juru taktik yang akrab disapa Cak Wid.
 
 
Hasil tersebut akan dijadikan Widodo sebagai bahan evaluasi terutama agar di laga selanjutnya bisa tampil lebih baik dan tentunya kembali ke jalur kemenangan.
 
"Evaluasi adalah banyaknya peluang yang tidak bisa menjadi gol. Saya sudah tahu bagaimana langkah berikutnya, saya lebih ingin membenahi tim saya," ia melanjutkan.
 
"Saya sudah bilang ke pemain, apapun situasinya jangan sampai terpancing, namun inilah sepak bola. Bisa saja emosi karena tensi pertandingan yang tinggi," pungkasnya.
 
Dengan hasil ini, Bali United tetap berada diperingkat delapan dengan torehan 18 poin hasil dari 11 laga yang telah dilakoni. (BB/inilah)