PDIP Gianyar All Out Kawal Paket Koster-Cok Ace

  03 Januari 2017 PERISTIWA Denpasar

Istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. PDI Perjuangan Gianyar siap all out atau habis-habisan untuk mengawal dan memenangkan paket Wayan Koster – Cok Ace dalam Pilgub Bali 2018 nanti. “DPC Gianyar sudah pasti. Kalau sudah final nanti, seluruh Bali akan mengawal dan mendukung. Kita tidak pernah berpikir paket wakilnya adalah putra Gianyar. Walaupun tidak dari Gianyar kalau sudah keputusan partai kita akan all out dan habis-habisan,” kader tokoh PDI Perjuangan Gianyar, Kadek Diana, di Gedung DPRD Bali, Denpasar, Selasa (3/1/2017).
 
Kadek mengatakan, rekomendasi pasangan calon yang akan ditarungkan dalam Pilgub Bali akan dikeluarkan lebih cepat oleh DPP. “Ya dalam bulan Januari ini. Mungkin setelah perayaan HUT PDI Perjuangan (tanggal 10 Januari-red) atau setelah pelaksanaan parade budaya (tanggal 21 Januari-red),” paparnya.
 
Soal tampilnya Wali Kota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, yang juga akan maju dalam Pilgub Bali, Kadek Diana tidak mempersoalkan. Menurutnya, apa yang disampaikan Gus Rai ---demikian putra mantan Gubernur Ida Bagus Mantra itu disapa--- merupakan hak pribadi dan politiknya. “Saya tidak langsung menuju ke Rai Mantra atau siapa. Dalam sebuah proses pemilihan pemimpin, ada muncul calon-calon dari warga yang punya hak itu sah-sah saja. Kita tidak membahas, membincangkan, memperdebatkan apalagi berpolemik terhadap kemunculan calon-calon dalam Pilgub,” katanya. (BB).