Patut Dicontoh! Kapolsek Mendoyo dan Anggota Bagi-Bagi Takjil di Bulan Ramadan

  12 Juni 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Sore tadi ada pemandangan berbeda di jalan raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di depan Polsek Mendoyo, Lingkungan Bilukpoh, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.
 
Jika hari-hari biasa jajaran. Polsek Mendoyo melaksanakan operasi jalan raya di depan Mako Polsek, namun pukul 17.30 Wita tadi jajaran Polsek Mendoyo melakukan kegiatan lainnya yang cukup menarik perhatian pengguna jalan.
 
 
Dengan didampingi dua orang anggota Polwan muda dan cantik jelita, Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Komang Sukasana, justru membagi-bagikan Takjil kepada penguna jalan, terutama yang berumat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.
 
 
Aksi Kapolsek Mendoyo dengan ditemani dua orang anggota Polwan cantik itu tentu saja mendapat perhatian dari semua pengguna jalan karena baru kali ini ada pembagian Takjil oleh Kapolsek Mendoyo. 
 
 
Pengguna jalan yang menerimanya juga menyambut pemberian tersebut dengan suka cita, sambil berjabat tangan dengan Kapolsek serta dua Polwan cantik yang menemani Kapolsek.
 
"Pembagian Takjil ini adalah sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan serta rasa syukur kami sebagai anggota Polisi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” terang Sukasana, Senin (12/6/2017).
 
Lanjutnya, selain ini pembagian Takjil ini merupakan gambaran solidaritas dan keharmonisan umat beragama di Jembrana. Menurutnya ada sekitar 60 bungkus Takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang berumat muslim.(BB)