Organisasi Dosen Milenial Antarkan IGA Putu Wita Indrayani Raih Doktor FEB Unud

  24 November 2023 PENDIDIKAN Denpasar

I Gusti Ayu Putu Wita Indrayani, SST.Par, MM melaksanakan Sidang Promosi Doktor dan resmi menyandang gelar doktor pada Jumat, 24 November 2023.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Mahasiswa Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana atas nama I Gusti Ayu Putu Wita Indrayani, SST.Par, MM melaksanakan Sidang Promosi Doktor dan resmi menyandang gelar doktor pada Jumat, 24 November 2023.

Sidang Promosi Doktor ini dipimpin oleh Ketua Sidang yakni Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, SE, MM selaku Koordinator Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Riwayat pendidikan promovenda I Gusti Ayu Putu Wita Indrayani, SST.Par, MM yaitu Lulus Diploma IV Sarjana Sains Terapan Pariwisata Program Studi Asministrasi Perhotelan Jurusan Hospitaliti Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali Tahun 2009, dan Lulus S2 Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana Tahun 2012.

 

Adapun tema disertasi yang diangkat oleh Promovenda I Gusti Ayu Putu Wita Indrayani yang mampu membawa promovenda meraih gelar doktor adalah Determinan Keterikatan Organisasional Dosen Milenial Pada Perguruan Tinggi Swasta Di Provinsi Bali. Promovenda merupakan dosen Akuntansi Politeknik Negeri Bali.

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji prediktor penting yang dapat memengaruhi keterikatan organisasional dosen milenial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dukungan organisasional yang dipersepsikan pada keterikatan kerja, keterikatan organisasional, dan kongruensi nilai individu-organisasi dosen milenial keterikatan kerja dan kongruensi nilai individu memediasi pengaruh dukungan organisasional yang dipersepsikan pada keterikatan organisasional.

Sidang promosi doktor ini dilaksanakan secara luring/offline yang bertempat di Gedung BH Lantai 3.4 FEB Unud Sudirman. Promotor dari promovenda adalah Prof. Dr. Wayan Gede Supartha, SE, SU, dan untuk Kopromotor I yakni Dr. Dra. I Gusti Ayu Manuati Dewi, MA, dan Kopromotor II adalah Dr. Dra. Putu Saroyini Piartrini, MM, Ak. 

Promosi doktor ini juga dihadiri oleh empat orang undangan akademik yang terdiri atas Dr. Irene Hanna H. Sihombing, SE, MM, CHE, Dr. I Wayan Gayun Widharma, SE, M.Si, Dr. Ns. I Made Udayana, SST, SH, S.Kep, M.Kes, dan Dr. Ni Putu Ayu Sintya Saraswati, SE, MM, yang merupakan alumni dari Program Studi Doktor Manajemen Fakutas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Promovenda berhasil lulus ujian dengan predikat Sangat Memuaskan.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4017-SIDANG-PROMOSI-DOKTOR-I-GUSTI-AYU-PUTU-WITA-INDRAYANI-S-ST-Par-MM-PROGRAM-STUDI-DOKTOR-MANAJEMEN-FAKULTAS-EKONOMI-DAN-BISNIS-UNIVERSITAS-UDAYANA.html