Operasi Cipkon Agung 2017, Polisi Sasar Warung Penjual Miras

  23 Maret 2017 PERISTIWA Klungkung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Menjelang perayaan hari raya Nyepi Polres Klungkung menggelar operasi Cipta Kondisi Agung 1 2017, dengan menerjunkan seluruh Satuan fungsi dan Polsek jajaran.

Seperti yang dilaksanakan satuan tugas cekal yang dipimpin Kasat sabhara Polres Klungkung AKP I Putu Ardika, SH. mendatangi tempat-tempat penjualan miras dan pasar-pasar Desa yang ada di wilayah Banjarangkan, Kamis (23/3/2017).

BACA JUGA : Kapolsek Nusa Penida Terima Kunjungan Komisi I DPRD Klungkung

Pada saat melaksanakan Patroli dialogis ke Warung-warung yang ada diwilayah Banjarangkan sambil menyampaikan pesan agar tidak menyediakan minuman keras, mercon maupun petasan dan mengajak pemilik warung bersama-sama menjaga keamanan menjelang dan sesaat perayaan hari Raya Nyepi.

Dari hasil pengecekan di wilayah Banjarangkan tidak diketemukan adanya warung yang menjual miras, mercon dan petasan.

BACA JUGA : Personel Polres Klungkung Jalani Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Operasi Cipta Kondisi menjelang perayaan hari raya Nyepi 2017 dilaksanakan dengan sasaran, orang seperti duktang, barang seperti handak, sajam, senpi, mercon, petasan dan miras dan tempat seperti kos-kosan dan penginapan, serta lokasi seperti tempat ibadah dan tempat keramaian lainnya.

Operasi Cipta Kondisi seperti ini juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Klungkung, mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif agar masyarakat Klungkung merasa nyaman dan aman melaksanakan perayaan Hari raya Nyepi.(BB)