Ngaku Bawa Korek Ternyata Sajam, Mantan Ormas Ini Diciduk Tengah Asyik 'Ngafe'

  12 Mei 2018 PERISTIWA Denpasar

Polsek Denbar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Petugas Opsnal Reskrim Denpasar Barat (Denbar) membekuk mantan anggota ormas besar di Bali Ida Bagus Darma Putra (L,30) yang sedang asyik di kafe. Pelaku dibekuk lantaran kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau lipat, saat dilakukan razia oleh petugas di Kafe Wisata, Jalan Mahendradata, Denpasar Barat, Jumat (11/5) sekira pukul 23.30 wita.
 
 
 
"Menariknya dia ini ngakunya sama saya (red, Kanit) barang yang  dia bawa itu korek. Karena saya gak percaya saya suruh buka ternyata pisau lipat. Dan setelah kita cek pelaku merupakan mantan ormas Laskar Bali (LB) Monang Maning," kata Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gede Sumena melalui Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra R.A, di Denpasar, Sabtu (12/5).
 
Pelaku yang berbadan besar, serta memiliki tatto ini mengaku, membawa sajam pisau ke kafe tersebut untuk berjaga-jaga. Ditanya apakah pelaku memiliki musuh, Kanit Reskrim mengaku masih mendalami pengakuan pelaku.
 
 
 
Untuk diketahui, operasi yang dilancarkan pihak kepolisian ini masih merupakan rangkaian dari Operasi Pekat Polri.
 
Pihaknya melaksanakan razia dengan menyasar orang maupun barang bawaan terhadap pengunjung tempat hiburan Kafe Wisata di Jalan Mahendradata Denpasar.
 
 
 
Kemudian didapatkan pada salah satu pengunjung yakni pelaku yang merupakan asal Klungkung namun beralamat di Jalan Gunung Lebah, Denpasar.
 
Dan saat pemeriksaan pelaku membawa pisau lipat yang ditaruh didalam tas kompek warna hitam. Kini pelaku beserta barang buktinya diamankan di Mapolsek Denbar.(BB)