Nasdem Jembrana Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf, Targetkan Satu Fraksi DPRD

  18 Januari 2019 POLITIK Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Partai Nasdem Jembrana memasang target satu fraksi di kursi DPRD Jembrana. Dari semua dapil yang ada di Jembrana terwakili minimal satu kursi. Karena itu, barisan Partai Nasdem Jembrana harus bekerja keras untuk meraih simpati masyarakat.
 
 
Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Jembrana Made Dwi Masti saat acara Deklarasi Komando Pemenangan Daerah Jokowi-Ma'ruf di Kantor DPD Partai Nasdem Jambrana, Kamis (17/1) sore kemarin.
 
Dwi Masti juga menyampaikan, Partai Nasdem Jembrana siap memenangkan Jokowi-Ma'ruf dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang dengan persentase kemenangan di Kabupaten Jembrana yang memuaskan.
 
 
"Karena itu, saya mengajak semua barisan kader Partai Nasdem Jembrana untuk bekerja keras tidak mengenal lelah, bahu-membahu meraih simpati masyarakat. Karena hanya dengan cara ini kita bisa meraih kemenangan," tegasnya kemarin sore.
 
Dirinya optimis target satu fraksi di DPRD Jembrana dan kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Jembrana karena telah membaca kekuatan Partai Nasdem di Jembrana melalui roadsow yang di laksanakannya ke tingkat kecamatan dan desa selama dua minggu lebih.
 
Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem Bali IB Oka Gunastawa mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPD Nasdem Jembrana atas terbentuknya Komando Pemenangan Daerah Jokowi-Ma'ruf Jembrana.
 
"Ini pembentukan pertama di Bali, ini berarti DPD Nasdem Jembrana merespon sangat cepat kebijakan partai. Ini berarti angin segar buat kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Jembrana dan di Bali serta kemenangan nasional," tegasnya.
 
 
Dengan kerja keras tanpa lelah yang dilakukan jajaran Partai Nasdem Jembrana, pihaknya optimis kemenangan Jokowi-Ma'ruf bisa diraih. Termasuk target perolehan kursi di DPRD Jembrana sebanyak satu fraksi bisa diwujudkan Nasdem Jembrana.
 
Pertarungan tinggal menghitung hari, karena itu semangat tempur dan perjuangan keras yang selama ini terjalin diharapkan jangan sampai kendor. Jika perlu dimaksimalkan dan pihaknya yakin, Partai Nasdem, bisa masuk tiga besar dalam Pemilu 2019 mendatang.
 
"Dari hasil survei nasional, trend positif Partai Nasdem terus meningkat tajam. Ini merupakan angin segar. Kepercayaan masyarakat akan menghantarkan Partai Nasdem mencapai kemenangan," pungkasnya.
 
 
Untuk diketahui acara Deklarasi Komando Pemenangan Daerah Jokowi-Ma'ruf kemarin dihadiri oleh para petinggi partai Nasdem Jembrana dan Bali serta seluruh Caleg. Acara juga dirangkai dengan kegiatan peresmian Balai Rakyat (Bara) Komando Pemenangan Daerah Jokowi-Ma'ruf Jembrana, Peresmian Balai Rakyat (Bara) Semok Jembrana dan Pelantikan DPD Garda Pemuda Nasdem Jembrana.
 
Sebelumnya pada pagi harinya DPD Nasdem Jembrana juga mengelar pendidikan politik kepada para kadernya dengan menghadirkan narasumber dari KPU Jembrana, Bawaslu dan dari Kesbangpol Jembrana. Acara diikuti oleh puluhan kader Nasdem Jembrana.(BB)