Munaslub Golkar 23 Mei 2016

  22 April 2016 POLITIK Nasional

golkarbali.or.id

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) memastikan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar akan dilaksanakan pada 23 Mei 2016. Ical mengatakan Munaslub akan dibuka oleh Presiden Jokowi.
 
"Saya baru dapat informasi dari pak Jokowi tadi malam, ajudan beliau mengatakan beliau akan membuka 23 Mei, karena 17 Mei beliau masih di Rusia dan 25 Mei sudah pergi lagi," katanya di Jakarta, Jumat (22/4/2016). 
 
Ical menjelaskan,  penyelenggaraan Munaslub dilakukan di Bali dengan biaya yang akan ditanggung secara bergotong royong oleh kader dengan sistem iuran.
Aburizal mengatakan surat keputusan Menteri Hukum dan HAM soal legalitas kepengurusan Munas Bali juga akan dikeluarkan dalam waktu dua hari ke depan. Ia mengatakan sudah menghubungi Menkumham Yasonna Laoly atas hal ini.
 
Munaslub Golkar memiliki agenda utama pemilihan ketua umum. Sejumlah nama yang belakangan sudah menyatakan siap maju antara lain, Ade Komaruddin, Airlangga Hartarto, Aziz Syamsuddin, Idrus Marham, Indra Bambang Utoyo, Mahyudin, Priyo Budi Santoso, Setya Novanto, Syahrul Yasin Limpo, Zaki Iskandar dan lain-lain.(gb/republika.com)