"Mountain Bike (MTB) Cross Country" Meriahkan HUT Ke-71 RI di Klungkung

  07 Agustus 2016 HIBURAN Klungkung

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan RI di Kabupaten Klungkung, digelar Lomba Sepeda Mountain Bike (MTB) Cross Country yang diselenggarakan  di Arena Sirkuit Kali Unda Klungkung, Minggu (7/8/2016) pagi. Acara ini dibuka Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, didampingi Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, yang sekaligus selaku Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke- 71,serta SKPD terkait.

 

Lomba Sepeda MTB ini merupakan kali pertama digelar di Kabupaten Klungkung,  peserta lomba diikuti dari Tingkat SD, SMP SMA. Menurut Ketua Panita Pelaksana I Nyoman Sukarta tujuan lomba ini untuk menjaring bibit-bibit para Sepeda MTB, khususnya di Kabupaten Klungkung. Serta sebagai ajang Motivasi bagi  para Sepeda MTB  dalam mengasah kemampuan. " Sepeda MTB ini hanya berlangsung sehari," ujarnya.

 

Sementara Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Daerah akan mensuport dana untuk kegiatan disemua cabang olahraga, yang diharapkan dapat memberikan Output berupa Atlet yang  berkwalitas,dan kejuaraan ini mampu membawa dampak yang lebih baik kedepanya.  (BB).