Mimih Dewa Ratu! Warga Sekarkejula Meninggal Dunia Usai Ditabrak Innova

  23 Agustus 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Sepeda motor Honda Scoopy korban diamankan petugas kepolisian

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 61-62, Banjar Dinas Serong Desa Gumbrih Kecamatan Pekutatan Kabupaten Jembrana menewaskan pengendara Honda Scoopy yang dikendaraai oleh Kadek Dwi Afsari Widiastuti 26 tahun asal Banjar Sekarkejula, Desa Yehembang Kauh, Kecamatan Mendoyo, Jembrana ditabrak kendaraan Kijang Innova.

Diketahui kendaraan Kijang Innova dengn nopol L-1466-CAD dikendarai oleh Zainal Abidin 33 tahun asal Madura. Kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa 22 Agustus 2023 sekira pukul 18.00 wita. Kondisi korban dengan keadaan kepala pecah, robek paha kiri, patah kaki kanan meninggal dunia di tempat kejadian.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Jembrana AKP I Komang Muliyadi, membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan, menurut penuturan saksi Moh. Umbri Bakrie 63 tahun asal Madura, berawal kendaraan Toyota Kijang Innova dari arah barat (Gilimanuk) menuju ketimur (Denpasar) bergerak di belakang kendaraan tak dikenal minibus sama-sama datang dari arah barat.

“Setibanya ditempat kejadian, kendaraan tidak dikenal kedua kendaraaan tersebut mendahului truk, saat kendaaran minibus tersebut berhasil kembali kejalur kiri, akan tetapi Kijang Innova tersebut masih bergerak di jalur kanan dan menghantam sepeda motor yang dikendarai korban dari arah timur,” terangnya. Rabu (23/8/2023).

Muliyadi melanjutkan, korban meninggal dunia ditempat kejadian dengan kondisi kepala pecah, robek paha kiri, patah kaki kanan. Kejadian tersebut juga menelan kerugian berkisaran Rp. 30 juta rupiah. “Saat itu korban sudah dilarikan ke Puskesmas Yehembang. Pihak keluarga korban juga sudah menjemput korban untuk dibawa kerumah duka,” jelasnya. (BB)