Mimih Dewa Ratu! Anak 3 Tahun Tewas dalam Kecelakaan di Yehembang

  28 November 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: Lokasi kecelakaan maut di Desa Yehembang

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Jembrana, Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk engkel dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 80-81 Banjar Bale Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Senin (27/11/2023) sore.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang bayi berusia 3 tahun meninggal dunia. Korban bernama Putu Desta Rai Putra, dibonceng oleh ibunya bernama Ni Wayan Sukarini (44) warga Pekutatan, Jembrana yang mengendarai motor Yamaha Mio DK-2140-HV.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Ni Putu Meipin Ekayanti mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 Wita. Kendaraan truk engkel DK-8351-FO yang dikemudikan Gusti Putu Muliana (65) dari Yehembang, Jembrana, melaju dari arah timur ke barat.

Setibanya di lokasi kejadian, lantaran lokasi kejadian tidak ada penerangan lampu saat truk tersebut belok kanan hendak masuk ke cabang persimpangan yang mengarah ke utara. Pengendara tidak melihat adanya sepeda motor Yamaha Mio DK-2140-HV melaju dari arah barat ke timur.

"Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Ni Wayan Sukarini mengalami luka-luka di bagian tangan kanan dan kiri dan penumpangnya mengalami cidera kepala berat (CKB) dan mata sebelah kanan lebam. Korban sempat dibawa ke RSU Negara untuk mendapatkan perawatan," ungkapnya. Selasa (28/11/2023).

Meipin melanjutkan, sementara penumpang sepeda motor, Putu Desta Rai Putra, mengalami cidera kepala berat (CKB) dan mata sebelah kanan lebam. Korban sempat dibawa ke RSU Negara untuk mendapatkan perawatan. “Menurut informasio dari pihak rumah sakit, korban meninggal dunia pada pukul 22.30 Wita," terangnya. (BB)