Menteri Keuangan Sri Mulyani Kagumi Bali Safari & Marine Park

  21 Januari 2017 TOKOH Gianyar

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Gianyar. Di sela-sela padatnya agenda selama kunjungan di Bali, Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, menikmati kehidupan satwa di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Sabtu (21/1/2017).
 
Tiba di Bali Safari & Marine Park sekitar pukul 11 pagi, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu disambut oleh Manager Operasional, Ketut Suardana. Dalam kunjungannya bersama keluarga, Sri Mulyani menonton berbagai pertunjukan edukasi seperti Animal Educational Show, Harimau from Predator to Prey Show, dan Elephant Show dan  juga berkesempatan menonton pertunjukan teater kebanggaan Bali Safari, Bali Agung Show. 
 
 
 
Di Bali Safari & Marine Park yang notabene merupakan sebuah kebun binatang terbesar dan terlengkap di Pulau Bali itu, Sri Mulyani terlihat sangat menikmati liburannya. Pada akhir kunjungannya, tokoh populer Indonesia yang juga mantan menteri pada Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) itu menuliskan kekaguman dan kesan-pesannya: 
 
 
"Selamat kepada Bali Safari. Telah berhasil menyuguhkan pemandangan dan pengalaman berinteraksi dengan satwa-satwa yang langka secara alami. Senang mendengar beberapa jenis satwa seperti Harimau Sumatera berhasil dikembangbiakkan - Selamat!! Untuk Indonesia yang lebih baik lagi. Sri Mulyani Indrawati."
 
 
 
Wajarlah apa yang diungkapkan Sri Mulyani, karena, Bali Safari & Marine Park yang berlokasi di Jalan Profesor Ida Bagus Matra kilometer 19,8, tepatnya di kawasan Desa Keramas, Gianyar itu memiliki berbagai satwa langka yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri seperti dari kawasan India, Eropa dan Afrika. Bali Safari & Marine Park memilki luas kurang lebih 40 hektar yang dihuni oleh kurang lebih 50 species binatang langka yang berasal dari dalam maupun luar negeri. (BB)