Masuk Pasar-pasar, Sat Sabhara Polres Klungkung Patroli Dialogis dengan Pedagang

  02 April 2017 PERISTIWA Klungkung

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Satuan Sabhara Polres Klungkung melakukan patroli dialogis ke kawasan Pasar Galiran dan pasar-pasar lainnya yang ada di wilayah Klungkung guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian, penipuan dan tindak pidana lainnya, menjelang perayaan hari raya Galungan dan Kuningan, Minggu (2/4/2017).
 
Patroli dialogis tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban diwilayah Klungkung tetap dalam keadaan kondusif.
 
Pada saat melaksanakan patroli dialogis, Anggota sat sabhara Polres Klungkung menyambangi dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kesejumlah pedagang maupun masyarakat yang sedang beraktifitas didalam pasar.
 
Patroli dialogis ini sangat bermamfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah. Kata Kasat sabhara AKP. I Putu Ardika, SH.
 
Anggota Sat. Sabhara Polres Klungkiung terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat Klungkung, dengan rutin melaksanakan patroli baik itu pagi, siang maupun malam hari.
 
Kasat Sabhara berharap adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing. (BB)