Mantap! Dua Bhabinkamtibmas Polres Jembrana Terima Penghargaan Kakor Binmas Polri

  22 Januari 2018 TOKOH Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Dua orang Bhabinkamtibmas Polres Jembrana menorehkan prestasi gemilang dan mendapat penghargaan dari Kakor Binmas Polri, Sabtu (20/1) lalu di Polda Bali.
 
 
Dua anggota Bhabinkamtibmas Polres Jembrana tersebut masing-masing, Aiptu I Nyoman Sutama dan Aiptu I Budi Ardana. Mereka diberikan penghargaan lantaran dianggap sangat berprestasi dalam melaksanakan tugas.
 
Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo dikonfirmasi Senin (22/1) siang mengatakan, Aiptu I Nyoman Sutama adalah anggota Bhabinkamtibmas Polres Jembrana yang bertugas di Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan.
 
 
 
Dia diberikan penghargaan oleh Kakor Binmas Polri Irjen Pol. Drs. H. Arkian Lubis, S.H, karena prestasinya meraih juara I dalam pengiriman laporan melalui Webblog E- Bhabinkamtibmas.
 
Sedangkan  Aiptu I Made Budi Ardana,  Bhabinkamtibmas Desa Baluk, Kecamatan Negara diberikan penghargaan karena yang bersangkutan telah berhasil membantu mengungkap kasus narkoba yang ditangani Satuan Narkoba Polres Jembrana.
 
 
 
“Disamping itu dia juga meraih Juara Harapan I Lomba Bhabinkamtibmas dalam rangka hari Bhayangkara ke-71. Dia juga memiliki terobosan kreatif dengan judul aplikasi salam DDJ (Dana Desa Jembrana), aplikasi tersebut berfungsi untuk memonitoring penggunaan dana desa di Desa Baluk,” terang Kapolres Jembrana, Senin (22/1/2018).
 
Lanjut Kapolres, selain dua anggotanya tersebut meraih penghargaan, Kakor Binmas Polri juga memberikan penghargaan kepada empat anggota Bhabinkamtibmas di jajaran Polda Bali.(BB)