Malam Ini! Bali United vs Arema, Pelatih Arema Ancam Mundur Jika Arema Kalah

  17 Juni 2017 OLAHRAGA Nasional

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Pelatih Arema FC, Aji Santoso, kembali menegaskan niatannya untuk mundur dari kursi kepelatihan jika pada pertandingan malawan Bali United gagal meraih tiga poin.

Seruan kepada Aji Santoso untuk mengundurkan diri datang dari suporter setelah ditahan imbang Perseru Serui. Itu menjadi laga kedua Arema tanpa kemenangan, setelah sebelumnya mereka dikalahkan Persija Jakarta 2-0.
 
Aji mengaku sudah menyampaikan rencana pengunduran diri sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada manejemen klub, tetapi klub tidak memberikan izin.
 
Juru taktik 47 tahun menyebut laga kandang melawan Bali United di Stadion Gajayana, Sabtu (17/6/2017) malam WIB, menjadi penentuan masa depannya.
 
 
"Jika tidak menang lawan Bali United, maka saya memastikan mundur sebagai pelatih Arema terlepas diizinkan atau tidak oleh pihak manajemen," kata Aji.
 
Namun, ia meminta anak asuhnya untuk tidak terganggu dengan polemik tersebut. Dia ingin para pemain tampil maksimal dan fokus agar bisa mengamankan poin penuh di kandang.
 
"Saya sudah tekankan kepada pemain untuk tetap fokus ke pertandingan, dan tidak memikirkan hal-hal lain di luar itu," pungkasnya.
 
Sampai matchday kesepuluh Liga 1, Arema masih belum beranjak dari posisi sembilan dengan mengemas nilai 15 dari 10 laga.(BB/inilah).