Mahasiswa FK Unud Raih Juara 3 Ajang Esai Ilmiah Tingkat Nasional 

  27 September 2023 PENDIDIKAN Badung

Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana atas prestasi yang diraih oleh Ade Linda Jelina dan Theresa Agustin Siahaan sebagai juara 3 esai ilmiah tingkat nasional yang diadakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Mataram.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Kabar membanggakan datang dari mahasiswa Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana atas prestasi yang diraih oleh Ade Linda Jelina dan Theresa Agustin Siahaan sebagai juara 3 esai ilmiah tingkat nasional yang diadakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Mataram.

Prestasi ini tak luput dari peran dosen pembimbing, dr. Putu Ayu Swandewi Astuti, S.Ked., MPH, Ph.D yang senantiasa membimbing dan memberikan berbagai masukan selama kegiatan perlombaan. 

Semoga dapat menjadi sarana untuk memotivasi seluruh mahasiswa untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama almamaternya.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3677-Mahasiswa-FK-Unud-Raih-Juara-3-dalam-Scentific-Nasional-Competition-Fakultas-Kedokteran-Universitas-Mataram.html