Lulus Memuaskan, Edwi Suwandhi Raih Doktor Prodi Doktor Ilmu Ekonomi FEB Unud

  29 Maret 2022 PENDIDIKAN Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (PSDIE FEB Unud) melaksanakan Sidang Promosi Doktor untuk Promovendus Standly Juwono Edwi Suwandhi, A.TD., MT pada hari Jumat, 25 Maret 2022 yang dilaksanakan secara online.

Promotor dari Promovendus ini adalah Prof. Dr. Made Suyana Utama, SE, MS., serta Kopromotor Prof. Dr. Drs. Made Kembar Sri Budhi, MP.dan Kopromotor II adalah Prof. Dr. Ni Nyoman Yuliarmi, S.E., M.P. Ujian ini dipimpin Ketua Sidang yang pada kesempatan ini dipimpin oleh Wakil Dekan I , Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E.

Dalam sidang ini, Promovendus memaparkan disertasi dengan judul “Determinan Optimalisasi Sistem Angkutan Umum Massal (SAUM) Berbasis Permintaan Dan Penawaran Layanan Di Kawasan Perkotaan Sarbagita Provinsi Bali”. Promovendus berhasil lulus ujian dengan predikat Memuaskan.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas770-Sidang-Promosi-Doktor-Program-Studi-Doktor-Ilmu-Ekonomi-Fakultas-Ekonomi-Dan-Bisnis-Universitas-Udayana-Promovendus-Standly-Juwono-Edwi-Suwandhi-A-TD-MT.html