Libatkan Generasi Milenial, Denpasar Creative Award 2023 Ajak Mahasiswa Berpartisipasi

  19 Juli 2022 PERISTIWA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Denpasar Creative Award yang diselenggarakan Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar menjadi ajang kreativitas generasi milenial Kota Denpasar dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-235 Kota Denpasar, pada Februari 2023 mendatang.

Pemerintah Kota Denpasar juga telah menyetujui pelaksanaan Denpasar Creative Award menjadi ajang program tahunan yang berkolaborasi antara PC KMHDI Denpasar dan dinas terkait.

Berkenaan dengan hal tersebut, PC KMHDI Denpasar mengajak seluruh mahasiswa aktif di Kota Denpasar untuk turut berpartisipasi dalam kepanitiaan acara Denpasar Creative Award. 

Dengan dibukanya Open Recruitment Panitia Denpasar Creative Award 2023 ini diharapkan dapat memberi ruang untuk membagikan serta mewadahi kreativitas.

"Denpasar Creative Awards 2023 nanti tentu memiliki harapan yang besar agar para generasi muda milenial Denpasar turut ikut bergabung bersama memeriahkan dan menyukseskan kegiatan Denpasar Creative Awards sebagai cikal bakal terbentuknya para generasi muda hebat di Kota Denpasar," ungkap Adit Prawira selaku Ketua Panitia.

Open Recruitment Panitia Denpasar Creative Award berlangsung pada tanggal 18 - 31 Juli 2022. Pendaftaran dapat dilakukan melalui link berikut ini: bit.ly/daftarpanitiaDCA (BB)