Kunker ke Tabanan, DPRD Bali "Cek" Kesiapan Tabanan Tuan Rumah Porprov 2019

  30 November 2017 OLAHRAGA Tabanan

ist/humas Tabanan

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Tabanan. Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama beserta Komisi IV DPRD Provinsi Bali melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Tabanan. 
 
Rombongan diterima oleh Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya di ruang kerjanya Kamis (30/11/2017). Turut hadir Anggota DPRD Tabanan, OPD Tabanan dan KONI Tabanan. 
 
 
Kunjungan kerja ini adalah dalam rangka pembahasan mengenai (Pekan Olahraga Provinsi) Porprov 2019, sekaligus meninjau GOR Debes yang rencananya akan menjadi tempat penyelenggaraan Porprov 2019 mendatang.
 
Adi Wiryatama mengungkapkan, pihaknya berharap Porprov 2019 akan berjalan sukses dan lancar. Oleh karena itu, pihaknya membawa Komisi IV untuk membahas mengenai infrastruktur dan juga pengganggaran agar pelaksanaan Porprov dapat berjalan dengan maksimal. Dia mengungkapkan  kesuskesan suatu acara ditentukan dari pelaksanaannya.
 
 
 
“Bukan hanya tempat yang menentukan bagus atau tidak suatu penyelenggaraan acara, tetapi pelaksanaannya juga. Oleh karena itu Tabanan harus siap dan semangat, semua personil disiapkan agar Porprov ini berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya.
 
Lebih lanjut pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tabanan yang telah menerima pihaknya beserta rombongan. Dikatakannya setelah ini pihaknya bersama OPD terkait akan melakukan peninjauan ke GOR debes dan beberapa lapangan lainnya di Tabanan.
 
Sementara itu Ketua Umum KONI Tabanan I Dewa Gede Ary Wirawan mengatakan pihaknya akan mensosialisasikan mengenai Porprov 2019 kepada setiap kecamatan, diharapkan juga 2019 nanti cabor yang diikuti bisa lebih banyak dan maksimal.
 
“Kami akan mensosialisasikan Porprov ke setiap kecamatan. Cabor (cabang olahraga) juga diharapkan lebih banyak, seperti misalnya Voli Pantai karena di Tabanan sendiri banyak memiliki pantai. Untuk event sebelumnya, di Debes juga sudah diselenggarakan kejuaraan petanque yang sukses diikuti dan didatangi oleh Pusat dan seluruh Daerah di Indonesia,” ungkapnya. (BB)
 
 
Ilustrasi :GOR Debes, Tabanan