Kepala UPT Bahasa Unud Ikuti Pertemuan Pra-Rakernas FILBA 

  08 Maret 2023 PENDIDIKAN Nasional

Kepala UPT Bahasa Universitas Udayana, Sang Ayu Isnu Maharani S.S, M.Hum. sekaligus menjadi salah satu pengurus Nasional FILBA menghadiri serta mengikuti pertemuan Pra-rakernas khusus Pengurus Nasional FILBA dan Pengurus Wilayah. Bertempat di UPT PSDM-Gedung CADL Institut Teknologi Bandung (ITB).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Bandung. Seminar dan Rakernas FILBA (Forum Institusi Layanan Bahasa) 2023 merupakan forum antar UPT/Lembaga/Pusat Bahasa se-Indonesia yang telah mendapatkan pengakuan dari Kemenhumham pada tahun 2018. 

Salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan adalah Seminar dan Rapat Kerja Nasional Pengurus Nasional FILBA yang dihadiri oleh perwakilan pengurus nasional UPT/Lembaga/Pusat Bahasa se-Indonesia dengan mengundang elemen direktorat maupun kementrian terkait.

Kepala UPT Bahasa Universitas Udayana, Sang Ayu Isnu Maharani S.S, M.Hum. sekaligus menjadi salah satu pengurus Nasional FILBA menghadiri serta mengikuti pertemuan Pra-rakernas khusus Pengurus Nasional FILBA dan Pengurus Wilayah. 

Bertempat di UPT PSDM-Gedung CADL Institut Teknologi Bandung (ITB), kegiatan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 08 –  10 Maret 2023.

Adapun agenda yang dilakukan pada hari pertama diantaranya: Pemaparan Program kerjasama British Council, Mini Campur Tour di ITB diikuti dengan Pre-Rakernas membahas mengenai Finalisasi-finalisasi dokumen program kerja dan lainnya.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5437-Kepala-UPT-Bahasa-Universitas-Udayana-Mengikuti-Pertemuan-Pra-Rakernas-FILBA-Khusus-Pengurus-Nasio