Kembali Torehkan Prestasi Internasional, Luhde Mahasiswa FTP Unud Raih Medali Perak Ajang I3O 2023

  04 Agustus 2023 PENDIDIKAN Badung

Mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan, Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana yaitu Ni Luh Gede Wiradani dari Angkatan 2020 yang akrab disapa Luhde kembali meraih prestasi Internasional yaitu pada I3O (Indonesia International IoT Olympiad) 2023

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jimbara. Mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan, Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana yaitu Ni Luh Gede Wiradani dari Angkatan 2020 yang akrab disapa Luhde kembali meraih prestasi Internasional yaitu pada I3O (Indonesia International IoT Olympiad) 2023 yang rangkaiannya telah dilaksanakan pada Juni-Juli 2023 secara daring melalui Zoom Meeting.

Kegiatan perlombaan tingkat internasional yang diselenggarakan oleh Indonesian Young Scientist Association yang diikuti yaitu pada kategori Sosial Science dan berhasil meraih Silver Medal. Tentunya dalam meraih prestasi Luhde ditemani oleh rekan timnya yang terdiri dari Ni Putu Purnamayanti dari Universitas Bakrie, Ni Komang Ayu Tri Purnami dari Politeknik Negeri Bali dan Made Dwi Yulianti dari Universitas Pendidikan Ganesha.

Judul topik yang diangkat yaitu ACAP : Accounting Application as a Suistainable Smart Bookkeeping Solution for MSMEs. Ia Bersama timnya mampu bersaing dari total 143 team yang berasal dari 13 negara dalam 5 kategori lomba dan berhasil meraih Silver medal pada kategori Social Science.

Luhde merasa bangga karena dapat menyumbangkan kembali medali tingkat internasional untuk almamater tercinta, FTP Unud. Ia juga berharap lebih banyak mahasiswa FTP yang dapat mengikuti perlombaan baik tingkat nasional ataupun internasional guna mendukung FTP menuju Internasionalisasi.

Ia juga mengatakan bahwa “tidak ada yang tidak mungkin, mari tunjukkan bahwa mahasiswa FTP Unud layak bersaing pada tingkat Internasional,” harapnya.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3383-Kembali-Kukuhkan-Prestasi-Internasional-Mahasiswa-FTP-Kali-ini-Luhde-Wiradani-Raih-Silver-Medal.html