Kasihan, Kena Serangan Jantung Saat Gempa 7.0 SR Doktor Asal Jakarta Meninggal di Bali

  05 Agustus 2018 PERISTIWA Badung

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Dampak guncangan gempa berkekuatan 7.0 Skala Richter (SR) justeru menewaskan seorang doktor kelahiran Jakarta di Bali.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun Baliberkarya.com, korban diketahui bernama Drs Witjaksono (64) pekerjaan wirawasta ini tengah berlibur di Pulau Bali.
 
 
Kronologis kejadian menyebutkan, korban dan rombongan sekitar dua bus pariwisata tiba di Restoran Golden Palace Kuta di Jalan Raya Kuta, Kabupaten Badung.
 
Kepala rombongan atas nama DR Bambang menjelaskan, saat kejadian gempa pihaknya tengah makan malam dan tiba-tiba gempa terjadi sehingga para tamu pun berhamburan keluar.
 
 
ket foto: bangunan rusak di sebuah mall di Denpasar (ist)
 
"Almarhum terjatuh diduga akibat serangan jantung, karena korban punya riwayat penyakit jantung dan langsung meninggal di tempat," ujar sumber yang enggan disebut namanya ini kepada Baliberkarya.com Minggu (5/8) malam.
 
Sedangkan kerugian material dilaporkan kerusakan restoran sementara hanya 2 lembar plafon yang jatuh.
 
 
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Pulau Bali dan Lombok diguncang gempa bumi tektonik dengan kekuatan 7.0 Skala Richter (SR) Minggu (5/8) sekira pukul 18.46 Wib. Saat ini pihak BNPB masih mendata jumlah kerusakan yang ditimbulkan akibat gempa keras tersebut.
 
Dilaporkan gempa berpotensi tsunami di Carik dan Badas Nusa Tenggara Barat (NTB), saat ini sirine potensi tanda tsunami telah dimatikan atau berakhir.(BB)