Kejuaraan Karate Piala Kapolda Bali IV Tahun 2018

Kapolres Salut, Inkanas Jembrana Raih Juara Umum Tiga

  25 Januari 2018 OLAHRAGA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo, selaku Ketua Umum Inkanas Cabang Jembrana memberikan apresiasi kepada atlit karateka Inkanas Cabang Jembrana karena prestasi yang diraihnya.
 
 
Inkanas Cabang Jembrana berhasil meraih juara umum 3 kejuaraan bergengsi memperebutkan Piala Kapolda Bali IV tahun 2018, yang dilaksanakan di GOR Ngurah Rai Denpasar, Rabu (24/1)kemarin.
 
Prestasi ini didapat berkat perjuangan keras dan berlatih dengan gigih untuk mengikuti ajang piala bergengsi Kapolda Bali IV tahun 2018 tersebut.
 
Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo, selaku Pembina sekaligus Ketua Umum Inkanas Jembrana, mengaku sangat mengapresiasi prestasi yang ditorehkan Inkanas Jembrana dibawah pimpinan Kasat Polair Polres Jembrana selaku Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH).
 
“Prestasi ini  merupakan hasil dari kerja keras dari para pelatih dan para atlit dan Ketua MSH. Ini sangat saya apresiasi dan saya sangat salut,” tegasnya.
 
 
 
Sekedar informasi, ajang Piala Kapolda Bali IV tahun 2018 ini berlangsung tanggal 21 sampai dengan 22 Januari 2018. Kemudian diselenggarakan pula penataran wasit/ juri pada tanggal 23 Januari sekaligus dilaksanakan pembukaan Kejuaraan yang ditandai oleh pemukulan gong oleh Waka Polda Bali dan dilanjutkan dengan kejuaraan Karate dan penutupan kejuaraan pada tanggal 24 Januari 2018.
 
Sebagai Juara Umum Inkanas Cabang Kota Denpasar, Juara dua Inkanas Cabang Gianyar, dan juara tiga Inkanas Cabang Jembrana.
 
Lanjut Kapolres Jembrana, Inkanas Cabang Jembrana mengirimkan 47 atlit karate dan 3 official. Mereka  bertanding diberbagai kelas, baik kata maupun komite dari beberapa kategori, usia dini, pra pemula, pemula, kadet, yunior maupun under 21 dan berhasil menyumbangkan 5 emas, 16 perak dan 12 perunggu.
 
 
"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta  bangga, Inkanas Jembrana mampu memperoleh prestasi yang cukup baik, bersaing dengan kabupaten lain dan hal ini terus ditingkatkan dalam latihan sehingga mampu meraih prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional,” tutup Kapolres Jembrana.(BB)