Kampus Alfa Prima Kolaborasi Gojek Indonesia Nambah Cuan Lewat Digital Preneur

  09 November 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Kampus Alfa Prima Denpasar berkolaborasi dengan Gojek Indonesia dan Kartu Prakerja menyelenggarakan kegiatan Upgrade Skill Biar Makin Terampil yang berlokasi di Aula Kampus Alfa Prima Denpasar, Kamis, 9 November 2023.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Kampus Alfa Prima Denpasar berkolaborasi dengan Gojek Indonesia dan Kartu Prakerja menyelenggarakan kegiatan Upgrade Skill Biar Makin Terampil yang berlokasi di Aula Kampus Alfa Prima Denpasar, Kamis, 9 November 2023.

Kegiatan pelatihan ini diselenggarakan sebagai bentuk pengenalan tentang digital preneur kepada para driver Gojek. Salah satu panitia penyelenggara Putu Trisna Hady Permana, S.Pd., M.Kom yang juga merupakan Koordinator Direktur Alfa Prima mengatakan bahwa kegiatan kolaborasi ini diupayakan agar setiap kalangan yang dalam hal ini adalah para driver Gojek dapat memanfaatkan perkembangan dunia digital secara lebih masif dan efektif. 

Foto: Salah satu panitia penyelenggara Putu Trisna Hady Permana, S.Pd., M.Kom yang juga merupakan Koordinator Direktur Alfa Prima.

Kegiatan ini juga menghadirkan pembicara yaitu Ketut Diastawan selaku Kepala Bagian Humas dan Pemasaran yang sekaligus aktif sebagai penggiat sosial media dengan beberapa akun sosial media informasi besar di Bali. 

Dalam materinya, Diastawan juga mengatakan bahwa pada era digital ini kita tidak boleh hanya jadi penonton, tapi saatnya kita mengambil peran aktif agar mendapatkan benefit positif dari perkembangan dunia digital ini. 

"Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan kolaborasi ini juga menjadi peluang semua pihak untuk berkembang ke arah yang lebih baik," harapnya.(BB).