Kampanye SURYA: Sukrawan Gebrak Barat, Dharma Wijaya Garap Timur

  30 Desember 2016 PERISTIWA Buleleng

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Buleleng. Pasangan SURYA sebagai Calon Perseorangan di Pilkada Buleleng 2017 mulai menunjukkan  “taringnya”, bahkan pasangan yang didukung Partai Golkar, Demokrat dan PKS, Kamis (29/12/2016) dalam putaran kampanyenya berbagi tugas, Sukrawan mengebrak sejumlah wilayah di Kecamatan Seririt dan Dharma Wijaya mengarap wilayah Kecamatan Kubutambahan dan Tejakula.


Dewa Sukrawan melakukan kunjungan ke wilayah Barat, tepatnya di Kecamatan Seririt, diantaranya ke Desa Kalisada, Pangkung Paruk, Banjarasem, Uma Anyar, Unggahan, Ularan dan Lokapaksa, sementara Calon Wakil Bupati Dharma Wijaya menyusuri sejumlah wilayah di bagian timur Buleleng.


Dewa Nyoman Sukrawan dan Gede Dharma Wijaya mengakhiri roda shownya di Desa Pelapuan Kecamatan Busungbiu dengan melakukan kampanye dialogis dirumah Dewa Nyoman Arimbawa di Dusun Satria Desa Pelapuan sekaligus sebagai kegiatan konsolidasi Koordinator Kecamatan dan Desa.


Calon Bupati Buleleng dengan nomor urut satu, Dewa Sukrawan mengungkapkan, jalur Independen atau persorangan merupakan satu-satunya cara untuk bisa maju dalam Pilkada namun tetap didukung oleh beberapa Partai.


“Semoga saja pelaksanaan demokrasi di Buleleng ini dapat berjalan dengan baik, sehingga seluruh komponen pendukung pasangan SURYA bekerja sama dengan baik dan menjalin komunikasi serta mensosialisasikan program kerja SURYA Tridatu yang sejalan dengan Bali Mandara dan nawacita,” ungkap Sukrawan.


Disisi lain, Sukrawan memberikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan masyarakat dengan memberikan dukungan dan membentuk relawan anoman duta didalam memenangkan pasangan persorangan SURYA di Pilkada Buleleng 2017. (BB/KS)