Kakiiiiiin! Pelaku yang Menghamili Mawar Ternyata Telah Memiliki Istri dan Anak

  07 Januari 2018 PERISTIWA Jembrana

ilustrasi

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Mawar (15), sebut saja begitu namanya, ternyata telah dinikahkan oleh orang tuannya beberapa waktu lalu setelah diketahui hamil.
 
Dengan demikian siswi kelas VIII di salah satu SMP Negeri di Kecamatan Pekutatan, Jembrana tidak bisa lagi melanjutkan sekolahnya hingga menunggu anak yang dikandungnya lahir.
 
Siswi asal Desa Asahduren, Kecamatan Pekutatan, Jembrana ini ternyata dihamili oleh pamannya yang telah memiliki istri dan dua orang anak yang sekarang menjadi suaminya.
 
Hal tersebut juga dibenarkan oleh Perbekel Asahduren Nyoman Mandia. Dikonfirmasi tadi sore melalui telpon, Mandia mengatakan masalah tersebut memang benar terjadi.
 
Namun menurutnya permasalahan tersebut tidak dilaporkan secara resmi ke desa maupun ke desa pakraman dan permasalahan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.
 
"Masalah itu sudah selesai mereka sudah dinikahkan agar anak yang dikandungnya punya bapak syah,” terang Mandia, Minggu (7/1/2018).
 
Menurutnya, yang menghamili siswi tersebut memang keluarganya yang telah memiliki istri dan dua orang anak dan pelaku telah bertanggungjawab menikahi siswi tersebut, sehingga masalah itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan.
 
"Tapi saya tidak tahu siapa nama laki-laki yang menghamili siswi itu. Tapi mereka sudah menikah,” tegasnya.
 
Hal senada juga disampaikan oleh anggota Komisi A DPRD Jembrana Ketut Sadwi Darmawan. Pihaknya telah mengecek langsung masalah tersebut dan telah diselesaikan secara kekeluargaan oleh pihak keluarganya.
 
"Masalah tersebut sudah klir karena sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Namun saya tetap akan menelusuri permasalahan tersebut,” tutupnya. (BB).
 
 
BACA JUGA :