Jenazah Siswi SMAN Mendoyo Ditemukan di Pantai Delod Berawah Berpakaian Lengkap

  18 Oktober 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Jenazah korban terseret arus sungai Bilukpoh diamankan warga di Pesisir Pantai Delod Berawah

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Akhirnya jenazah yang ditemukan terdampar di Pesisir Pantai Delod Berawah dikenali oleh orang tuannya saat Perebekel Desa Penyaringan I Made Desta mengajak warganya yang kehilangan anaknya akibat terseret arus banjir bandang di penghubung jembatan Banjar Anyar Kaja-Banjar Penyaringan 2 hari yang lalu

Jenazah yang diduga siswi SMAN Mendoyo bernama Ni Putu Widya Margareta 17 tahun saat ditemukan warga yang sedang mencari kayu masih menggunakan pakaian lengkap. Dari pakaian dan wajah korban serta aksesoris yang masih utuh digunakan oleh korban, orangtuanya langsung mengenali anaknya tersebut.

Sesosok mayat tersebut ditemukan pertamakalinya oleh seorang warga bernama Komang Agus Suryadi dan I Kadek Arta Negara (18) saat sedang mencari kayu di pantai. Mereka hanya berniat mencari kayu untuk dipakai hiasan pada aquascape.

"Kita hanya ingin cari kayu untuk bonsai dan aquascape sebenarnya. Saat menyusuri pantai, kami melihat sesosok jenazah yang masih menggunakan baju dan langsung menginformasikan ke warga yang sedang mencari kayu, dan diteruskan ke melapor ke Polsek Mendoyo," terangnya. Selasa (18/10/2022).

Sementara itu, Kapolsek Mendoyo, AKP I Putu Suarmadi membenarkan penemuan mayat tersebut yang ditemukan oleh warga yang sedang mencari kayu, karena kedua saksi takut korban di hanyutkan kembali oleh obak pantai mereka mengurung mayat korban dengaan ranting kayu yang berada di pinggir pantai,” bebernya.

Mayat tersebut saat ditemukan, imbuh Suarmadi, menggunakan pakaian kaos warna hitam bercorak putih, celana pendek leging warna hitam, menggunkan BH warna Biru, menggunkan perhiasan kalung, menggunakan gelang perak pada tangan kiri, pada tangan kanan menggunakan gelang benang tei datu. Rambut panjang sampai pinggang,

“Saat dikonfirmasi orang tua korban mengenali mayat tersebut merupakan anaknya. Selanjutkan untuk memastikan, korban dibawa ke RSU Negara untuk diidentifikasi,” tutupnya. (BB)