Ini Penyebab Sulitnya Anda Turunkan Berat Badan

  01 Juni 2016 KESEHATAN Nasional

Timesofindia

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Anda sering merasa sudah melakukan apa saja namun berat badan tidak menurun. Mungkin Anda mengalami keselahan dalam cara menurunkan berat badan. 
 
Mengutip dari timesofindia, Anda harus benar - benar memperhatikan cara yang terbaik untuk menurunkan berat badan. Mungkin dalam menjalankan program penurunan berat badan ada beberapa tahap yang tidak sesuai.
 
Berikut adalah hal yang perlu Anda perhatikan.
 
1. Tidak cukup tidur
 
Istirahat merupakan aspek penting dalam proses penurunan berat badan. Jika tubuh Anda tidak beristirahat, itu akan gagal membakar kalori Anda.
 
2. Anda berolahraga terlalu banyak
 
Menghabiskan berjam - jam di gym setiap hari tidak akan banyak gunanya. Anda harus bisa mengukur kemampuan dalam berolahraga. Misalnya dalam rasio, 80 persen perhatikan asupan makan, 20 persen adalah olahraga teratur.
 
3. Anda tetap lapar
 
Kontrol porsi makan sangat baik bagi tubuh. Sering kali tubuh merasa masih lapar. Anda bisa memilih untuk konsumsi salad sehingga dapat mencegah rasa lapar karena ini dapat mencegah Anda dari asupan karbohidrat harian dan mengontrol hormon lapar. Jadi, makanlah yang cukup untuk tubuh Anda.
 
4. Anda makan terlalu cepat
 
Ahli gizi merekomendasikan makan malam lebih awal, tetapi jika Anda makan makan pada jam 7 dan tidur jam 12, tubuh Anda sedang membakar itu Jadi, sementara itu penting untuk Anda konsumsi makan pagi.
 
5. Anda tidak memasak
 
Kesehatan itu sangat penting dan berada di tangan Anda sendiri. Anda tidak bisa mengorbankan orang lain, terutama jika mencoba untuk menjalankan diet sehat.
 
Anda mungkin akan makan semangkuk makanan namun tidak tahu bagaimana caranya makanan tersebut disajikan. Misalnya dalam hal pemilihan minyak, rempah - rempah, dan lainnya.
 
Jika Anda memasak sendiri, kesehatan dan kebersihan makanan lebih terjamin. (BB/Inilah).