Ini Identitas Mr.X yang Ditemukan Terdampar di Pantai Perancak

  09 September 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Inafis Polres Jembrana saat evakuasi korban di Pantai Perancak

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana, Mr. X yang terdampar di Pantai Perancak, Kecamatan Jembrana, Bali, pada Sabtu (9/9/2023) lalu, akhirnya terungkap identitasnya. 

Korban diketahui bernama Casmudi (28), seorang anak buah kapal (ABK) yang jatuh dari kapalnya di perairan Meneng, Banyuwangi, pada Sabtu (2/9/2023).

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana saat dikonfirmasi, Senin (12/9/2023). Ia mengatakan, identitas korban berhasil diungkap berkat identifikasi yang dilakukan oleh Inafis Polres Jembrana.

"Pertama dari ciri-ciri baju yang dipakai sudah diidentifikasi, selanjutnya kita memastikan berdasarkan sidik jari korban, ternyata cocok datanya muncul dan sama korban yang tenggelam di Banyuwangi," kata Juliana. Sabtu (9/9/2023).

Jenazah Casmudi ditemukan oleh nelayan di dekat penangkaran penyu Kurma Asih Perancak pada Sabtu (9/9/2023) sekira pukul 04.00 wita. Saat ditemukan, korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan mengenakan baju kaos berwarna biru dan celana panjang hitam.

Juliana mengatakan, jenazah Casmudi masih dititipkan di RSU Negara, Jembrana, menunggu pihak Polair Banyuwangi untuk menjemputnya.

"Kemungkinan pihak keluarga korban nanti yang menjemput jenazah korban di rumah sakit," pungkasnya. (BB)