Ingin Punya Badan Kekar Silahkan Datang ke Baguz Fitnes, Wabup Kembang Sudah Meresmikannya

  04 Juni 2017 OLAHRAGA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Pemkab Jembrana belakangan ini sangat serius melaksanakan pembagunan di segala bidang untuk meningkatkan taraf hidup masyarakatnya. Tidak ketinggalan dibidang olah raga.
 
Terbukti, Wakil Bupati Jembrana Made Kembang Hartawan meresmikan  Baguz Fitness yang berlokasi di Kelurahan Dauhwaru, Jembrana.
 
Hadir saat peresmian tersebut Ketua Umum Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Bali Eka Wiradarma dan Ketua Umum PABBSI Jembrana, I Gede Putu Suegardana Cita dan Camat Jembrana.
 
 
Dalam kesempatan tersebut Kembang Hartawan mengatakan, Pemkab Jembrana sangat mensupport kegiatan  olah raga, termasuk olah raga binaraga.
 
Sebagai bukti keseriusan. mendukung kegiatan olah raga, Pemkab Jembrana telah menggulirkan program bantuan berupa alat fitness kepada organisasi/kelompok melalui KONI Jembrana.
 
 
"Alat tersebut saat ini ditempatkan di salah satu rumah warga agar ada yang merawatnya. Jika ditaruh di tempat umum kami kuatir tidak ada yang merawatnya,” terang Kembang Hartawan, Sabtu (3/6/2017).
 
 
Lanjut Kembang, dengan diresmikannya tempat Fitnes dan bantuan alat Fitnes tersebut dia mengharapkan kegiatan olah raga terutama bina raga dapat berkembang dengan baik dan atlit bina raga dapat berpretasi di tingkat provinsi maupun nasional.
 
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Jembrana bersama Ketum BABBSI Bali dan Jembrana menyempatkan diri untuk mencoba beberapa alat fitnes. Bahkan mereka bertiga nampak sangat serius mencoba hingga keringat mengucur.(BB)