Implementasi Kegiatan dan Kerja Sama, FKH Unud Terima Kunjungan Kerja Tenaga Kependidikan FKH Unair

  21 Desember 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana (FKH Unud) mendapat kunjungan kerja dari Tenaga Kependidikan (Tendik) Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga Surabaya.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana (FKH Unud) mendapat kunjungan kerja dari Tenaga Kependidikan (Tendik) Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga Surabaya, pada Rabu 21 Desember 2022.

Dalam kunjungan kerja kali ini Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana, Prof. Dr. drh. I. Nyoman Suartha, MSi bersama Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Informasi dan Kerjasama, Dr, drh. I Wayan Sudira, MSi dan para Tendik FKH Unud menyambut kedatangan rombongan tamu dari Unair tersebut di ruang sidang lantai Satu Gedung FKH Unud, Jalan PB Sudirman Denpasar Bali.

Kedatangan Tendik Fakultas Kedokteran Hewan Unair ini terdiri dari Hendro Gunarto, SE., M.PSDM ( Kepala Bagian Tata Usaha), Ali Imron, SE., MM (Kasubag Akademik), Dendi Sucahyo, S.ST) Kasubag Sarana dan Prasarana), Cahyarani Permata Aji, S.IIP (Kasubag Kemahasiswaan) dan Karsian A.P Komputer Jaringan (Teknisi Jaringan Teknologi Informasi Computer Pendidikan).

Kedatangan rombongan Tendik dari FKH Universitas Airlangga sudah direncanakan sejak lama, namun baru bisa memenuhi jadwal pertemuan diakhir tahun 2022 ini. Dekan menyampaikan selamat datang kepada team dari Surabaya, dan menyambut dengan baik, dalam kesempat ini juga beliau menyampaikan perkenalan pimpinan di FKH Unud dan Koordinator serta Sub koordinator.

Sementara itu Team Tendik dari FKH Unair yang dipimpin oleh Hendro menyampaikan maksud kunjungannya dan team adalah dalam rangka menyampaikan tentang kerja sama dan implementasi kegiatan dan melihat dari dekat praktek baik yang telah dilakukan oleh institusi FKH Unud, khususnya manajemen administrasi menyangkut bidang umum, kependidikan, kemahasiswaan dan keuangan.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan salam dari Dekan FKH Unair kepada civitas FKH Udayana. Menyambut keinginan dari team tendik Unair, maka dari Koordinator tendik FKH unud memaparkan kegiatan yang dilakukan selama ini di FKH Unud. Ia menjelaskan dengan sistem IMISSU yang terpusat di USDI, maka semua kegiatan di Fakultas terintegrasi dengan kegiatan di Universitas.

Dalam pertemuan itu juga ada diskusi yang sangat baik, banyak hal menyangkut informasi pendidikan dan proses pembelajaran serta strategi penyelesaian kuliah dari mahasiswa yang bermasalah, tentang kepangkatan pegawai, jenjang karir dan kesejahteraannya juga sempat didiskusikan. Antusiasme untuk mengetahui praktek baik yang telah dilakukan FKH Unud sudah sangat baik dan disampaikan hampir sama dengan yang dilakukan di FKH Unair.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2426-Kunjungan-Kerja-Tenaga-Kependidikan-Fakultas-Kedokteran-Hewan-Univesitas-Airlangga-Surabaya-Ke-Fakultas-Kedokteran-Hewan-Universitas-Udayana-Bali.html