Hut Kota Negara, Pemkab Akan Mengundang Perusahaan Besar di Jembrana

  04 Juni 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Bupati Jembrana I Nengah Tamba SH

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Hari Ulang Tahun Kota Negara yang ke 127 yang jatuh setiap tanggal 15 Agustus tersebut akan segera tiba, bertepatan dengan meredanya pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Jembrana berencana akan menormalkan kembali perayaan tersebut.

Pemerintah Kabupaten Jembrana melalui Bupati Jembrana I Nengah Tamba berencana di HUT Kota Negara mendatang akan melibatkan semua masyarakat desa se Jembrana. Bupati juga akan berencana mengundang pengusaha BUMN seperti bank dan pengusaha besar yang ada di kabupaten maupun di desa masing-masing.

"Perayaan HUT Kota Negara kali ini kita akan normalkan kembali seperti sebelum covid, dikarenakan pandemi sudah mereda dan kasus di Jembrana sudah kosong . Dalam perayaan nantinya kegiatan akan kita lombakan untuk memprebutkan Piala Bupati," terang Bupati Jembrana I Nengah Tamba.

Tamba juga mengaku akan mengundang perusahan BUMN seperti bank yang ada di Kabupaten Jembrana serta pengusaha-pengusaha besar yang ada di kabupaten maupun di masing-masing desa untuk keterlibatkananya berpartisipasi memeriahkan HUT Kota Negara yang ke 127 dengan CSR mereka 

"Sebelumnya Perayaan Hut Kota Negara seluruhnya ditanggung pemerintah Kabupaten Jembrana, kedepannya perayaan tersebut akan melibatkan perusahaan BUMN serta perusahaan swasta yang ada di Jembrana, dalam artian 1 desa 1 perusahaan," ucapnya. Sabtu (4/6/2022).

Perayaan Hut Kota Negara kali ini, lanjut Tamba, akan mengikutkan semua masyarakat desa se Jembrana untuk ikut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut. "Jika ada yayasan disalah satu desa bisa dilibatkan disitu jenis kegiatannya bebas mereka pilih yang penting kontennya lokal Jembrana," jelasnya. (BB)