Hujan Kembali Turun Merobohkan Pohon Trembesi di Gilimanuk

  20 Desember 2021 PERISTIWA Jembrana

Ket foto : Anggota Polsek Kawasan Gilimanuk sedang membersihkan pohon yang tumbang

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Setelah sempat cuaca cerah beberapa hari, kembali hujan lebat guyur Kabuaptrn Jembrana, mengakibatkan pohon perindang jenis pohon Trembesi roboh menutup setengah badan jalan, kejadian tersebut terjadi pada Senin (20/12/2021) sekira pukul 18.00 wita.

Pohon tumbang tersebut terjadi di depan Hotel Lestari, Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana. Dalam kejadian tersebut beruntung tidak ada korban jiwa.

Atas kejadian tersebut beberapa warga langsung melaporkan ke Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, bersama warga anggota Polsek langsung membersihan dan menyingkirkan kayu tersebut, kejadian tersebut tidak sempat membuat kemacetan lalu lintas.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanta membenarkwn kejadian tersebut, dirinya juga menuturkan, kejadian pohon tumbang tersebut tidak memakan korban dan arus lalu lintas pun tidak terganggu.

"Pohon yang menutupi setengah bahu jalan tersebut diakibatkan curah hujan hari ini begitu lebat di Gilimanuk, kami sudah mengevakuasi pohon tersebut dan situasi sudah kembali normal," tutupnya. (BB)