Heboh, Vila Terbakar Hebat di Sanur Awalnya Diduga Ini

  25 Februari 2018 PERISTIWA Denpasar

berbagai sumber

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Warga Denpasar, kembali dikejutkan dengan terbakarnya sebuah vila di kawasan Sanur, Denpasar Selatan pada Sabtu, 24 Februari 2018 malam. 
 
 
Sementara itu, informasi yang berkembang di media sosial diduga jika kebakaran menimpa hotel yang tengah menjadi lokasi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan yakni Inna Grand Bali Beach. Padahal, jarak antara vila yang terbakar dan Hotel Inna Grand Bali Beach cukup jauh.
 
"Bukan lokasi Rakernas melainkan vila di berlantai dua bernama Dra House yang terletak di sebelah barat lapangan bola Maissonette," ujar Ardi Ganggas staf BPBD Kota Denpasar, Sabtu (24/2).
 
Sementara laporan dari warga, api dan asap hitam mulai terlihat sekira pukul 21.35 WITA. Warga yang mengetahui kebakaran langsung berkerumun berupaya melakukan penyelamatan. 
 
 
 
Tak selang beberapa lama petugas pemadam kebakaran langsung bergerak ke lokasi. Sedikitnya empat unit pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api yang semakin membumbung tinggi.
 
Sekitar 30 menit, api berhasil dipadamkan. "Sudah padam, sekarang sedang dalam proses pendinginan," imbuh Ardy Ganggas.
 
Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Penyebab terjadinya kebakaran pun belum diketahui. 
 
 
 
Dugaan sementara vila yang berlokasi di Jalan Wira No.16 Kelurahan Sanur, Denpasar Selatan itu terbakar akibat konsleting listrik. (BB)