Heboh Foto 'Bugil' Tersebar di FB, 'Gusti Ayu' Ngurung Diri di Kamar

  27 Maret 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Pasca heboh setelah beredarnya foto bugil dirinya di Facebook (FB), Gusti Ayu PN (23), warga Lingkungan Samblong, Kelurahan Sangkar Agung, Jembrana kini shok berat.
 
Wanita cantik berkulit putih yang ditinggal kerja di kapal pesiar suaminya itu infonya sejak kemarin sore mengurung diri di kamar. Bahkan hingga hari ini, wanita beranak satu ini belum juga keluar dari kamarnya.
 
"Mungkin dia shok dan malu karena menjadi pergunjingan warga gara-gara warga sekitar tahu foto bugilnya tersebar di FB," ujar salah seorang warga setempat kepada awak media Baliberkarya.com.
 
 
Warga setempat juga mengaku heran kenapa dia (Gusti Ayu PN) berani mengunggah foto bugilnya di akun FB miliknya sendiri. Meskipun hanya diunggah sekitar satu jam, tapi foto bugilnya sudah terlanjur tersebar sehingga menjadi aib buat lingkungan dan kelurahan.
 
"Katanya sih HPnya hilang dan kemungkinan yang menemukan itu yang mengungah. Tapi warga tidak percaya alasan itu, sepertinya dia sengaja mengunggah foto bugilnya,” ungkap warga lainnya.
 
 
Jika dilihat dari foto bugilnya, warga menduga foto bugil itu diambil atau difoto orang lain, bukan dengan cara selfie. Diduga yang mengabadikan fose bugil Gusti Ayu PN adalah selingkuhannya.
 
Sementara itu Lurah Sangkar Agung Nyoman Gede Suardana dihubungi melalui ponselnya membenarkan saat ini kondisi warganya Gusti Ayu PN pasca foto bugilnya beredar di FB dalam keadaan shok berat.
 
"Tadi pagi saya sempat mendatanginya ke rumah untuk mengklarifikasi masalah foto bugil itu, tapi saya gagal menemuinya," terangnya.
 
Menurut Suardana, saat dirinya menemuinya, Gusti Ayu PN mengurung diri di dalam kamar bersama anaknya. Dirinya sudah berusaha memanggil dan membujuk agar mau ke luar kamar. Namun yang bersangkutan tidak mau keluar.
 
"Karena dia tidak mau keluar kamar, saya putuskan untuk menemuinya sore hari nanti karena saya tidak bisa memaksanya untuk ke luar kamar. Tapi sore nanti saya akan coba lagi mendatanginya," tutup Suardana.
 
 
Sebelumnya, warga Lingkungan Samblong, Kelurahan Sangkar Agung, Jembrana dihebohkan dengan beredarnya foto Bugil yang diduga Gusti Ayu PN, warga Lingkungan Samblong, Kelurahan Sangkar Agung di fb, Sabtu (25/3) sore.
 
Foto bugil tersebut diduga diambil di kamar mandi hotel dengan fose duduk mengangkang diatas kloset dan diduga diambil oleh orang lain. Dalam sekejap foto bugil ibu rumah tangga ini tersebar luas dan menjadi pergunjingan warga sekitar hingga akhirnya menjadi pembicaraan masyarakat luas. (BB)