Hari Pangan Sedunia, RS Unud Bagikan Susu Bagi Pasien dan Pengunjung

  13 Oktober 2023 KESEHATAN Badung

Dalam rangka peringatan World Food Day atau Hari Pangan Sedunia yang jatuh pada tanggal 16 Oktober 2023, RS UNUD bagikan susu kepada pengunjung.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jimbaran. Dalam rangka peringatan World Food Day atau Hari Pangan Sedunia yang jatuh pada tanggal 16 Oktober 2023, RS UNUD bagikan susu kepada pengunjung. Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Jumat (13/10) di ruang tunggu Poliklinik Spesialis dan Ruangan Rawat Inap RS UNUD bekerja sama dengan PT Nestlé Indonesia. 

Kepala Instalasi Humas & Pemasaran RS UNUD, Ns. Ni Putu Arysta Kusuma Dewi, S.Kep menyampaikan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk nyata kepedulian RS UNUD terhadap kesehatan masyarakat, salah satunya melalui pemenuhan nutrisi.

Pembagian susu kepada pengunjung dan pasien dilakukan langsung oleh Brand Ambassador RS UNUD, Ns. Ni Luh Dianthi Handayani, S.Kep sekaligus menyapa pengunjung Poliklinik, pasien dan penunggu pasien di ruangan Rawat Inap RS UNUD. 

Diharapkan melalui kegiatan pembagian susu dalam rangkaian Hari Pangan Sedunia ini masyarakat sadar tentang pentingnya memperhatikan kebutuhan gizi melalui konsumsi bahan pangan yang bergizi, salah satunya melalui kebiasaan minum susu.(BB).

Sumber: www.unud.ac.id