Hadang-Hadang Mobil, Lima Orang Penggemar Berat Slank Diamankan Polisi Jembrana

  18 Agustus 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana.Lima orang yang mengaku sebagai penggemar group musik Slank, terpaksa diamankan jajaran Polsek Mendoyo, sore kemarin.

Mereka terpaksa diamankan karena laporan dari sejumlah pengemudi angkutan umum dan truk yang mengaku resah dengan ulah mereka yang menghadap sejumlah angkutan umum dan truk-truk.
 
Bukan hanya itu, mereka juga nekat melompat ke atas kendaraan umum dan truk yang melintas di jalur Denpasar-Gilimanuk, terutama di wilayah hukum Polsek Mendoyo dengan bermaksud menumpang paksa.
 
 
Kelima pemuda tersebut masing-masing, Muhamad Rio (17) asal jember, Budi (20) asal Indramayu,  Muhamad Husni Mubarok (16), asal Kediri, Feni (18) asal Cirebon dan Riski Setiwan (19) asal Surabaya. 
 
Kepada petugas mereka mengaku tiba di wilayah Jembrana kemarin pagi dengan menumpang truk dari kampung halamannya. Rencananya mereka akan menonton konser Slank di Denpasar malam ini.
 
"Kami ini penggemar berat Slank. Dimanapun Slank tampil kami pasti berangkat nonton meskipun kami tidak bawa bekal,” ujar Muhamad Rio yang mengaku berangkat dari rumahnya menuju Denpasar dengan bekal Rp 10 ribu.
 
 
Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Sukasana dikonfirmasi kemarin sore membenarkan pihaknya telah mengamankan lima orang pemuda asal Jawa karena adanya laporan sejumlah pengemudi angkutan umum dan. Truk.
 
Mereka diamankan di depan Mapolsek Mendoyo saat hendak mencoba melompati truk yang berjalan pelan dengan maksud menumpang secara paksa.
 
”Disamping membuat resah pengemudi, aksi ke lima pemuda tersebut juga sangat membahayakan keselamatan, makanya kami amankan,” terang Sukasana.
 
 
Dari lima pemuda tersebut menurutnya hanya dua orang yang membawa KTP sedangkan sisanya tidak membawa identitas. Kelima pemuda tersebut kemudian diserahkan kepada Sat Pol PP Kecamatan Mendoyo.(BB)