Gung Dwi Terpilih Aklamasi dalam Muscab SOKSI Karangasem, Gus Adhi Ajak Totalitas Menangkan Golkar dan Airlangga Presiden

  30 Januari 2022 POLITIK Karangasem

Foto: Ketua Depidar SOKSI Provinsni Bali yang juga Ketua Harian Depinas SOKSI AA Bagus Adhi Mahendra Putra memberikan pataka SOKSI kepada I Gusti Agung Dwi Putra kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Depicab SOKSI Karangasem masa bhakti 2022-2027.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Karangasem. Musyawarah Cabang (Muscab) SOKSI Kabupaten Karangasem, pada Minggu (30/1/2021) sukses digelar Depicab (Dewan Pimpinan Cabang) SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Kabupaten Karangasem.

SOKSI Kabupaten Karangasem digelar di kediaman Ketua Depicab (Dewan Pimpinan Cabang) SOKSI Karangasem I Gusti Agung Dwi Putra di Banjar Padangtunggal Kangin, Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem. Dalam Muscab ini I Gusti Agung Dwi Putra kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Depicab SOKSI Karangasem masa bhakti 2022-2027.

Muscab juga dihadiri Ketua Depidar (Dewan Pimpinan Daerah) SOKSI Bali yang juga Ketua Harian Depinas SOKSI Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra (Amatra), Ketua DPD Golkar Karangasem I Gusti Ngurah Setiawan, Penasihat SOKSI I Gusti Lanang Rai Bayu Wibiseka, Ketua Kosgoro Karangasem I Wayan Putu, Plt Ketua MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) I Wayan Dikep, dan undangan lainnya.

Ketua Depidar (Dewan Pimpinan Daerah) SOKSI Bali yang juga Ketua Harian Depinas SOKSI Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra (Amatra) memberikan apresiasi kepada Depicab SOKSI Kabupaten Karangasem yang telah mampu melaksanakan Musyawarah Cabang yang ketiga di Kabupaten Karangasem.

Dalam Muscab ini juga acara dideklarasikan dukungan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 dan selanjutnya dibentuk Relawan SOKSI untuk Airlangga Hartarto Presiden sebanyak 100 orang di Kabupaten Karangasem.

“Melalui konsolidasi organisasi bisa melaksanakan evaluasi dari kegiatan yang sudah kita laksanakan yang muaranya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dalam hakikatnya mempercepat kesejahteraan masyarakat,” ucap Ketua Depidar (Dewan Pimpinan Daerah) SOKSI Bali yang juga Ketua Harian Depinas SOKSI Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra (Amatra).

Anggota DPR RI dua periode yang akrab pula disapa Gus Adhi ini juga terus mendorong dan menggerakkan seluruh kekuatan keluarga besar SOKSI untuk memberikan bantuan kepada Partai Golkar dalam menyukseskan program kerja memenangkan Partai Golkar di Pileg 2024 dan menjadikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

“Mari kerja keras dan totalitas menangkan Partai Golkar dan jadikan Pak Airlangga Presiden RI di 2024,” ajak Anggota Fraksi Golkar Dapil Bali yang kini bertugas di Komisi II DPR RI ini.
Sementara itu, pasca terpilih sebagai Ketua Depicab SOKSI Karangasem masa bhakti 2022-2027, Gusti Agung Dwi Putra langsung membentuk kepengurusan, yakni Wakil Ketua I Nyoman Musna Antara, Sekretaris I Komang Mustika Jaya, Wakil Sekretaris Ni Wayan Ayu Nirmala Dewi, Bendahara I Nyoman Sumadi, Wakil Bendahara I Wayan Tambun, dan dilengkapi bidang-bidang.

Gung Dwi mengaku akan membawa SOKSI Karangasem bergerak cepat membentuk kepengurusan di masing-masing atau Depirat (Dewan Pimpinan Anak Ranting) dan juga pokar di masing-masing dusun/banjar.

“Di periode kedua kita akan fokus pada program kemasyarakatan dan juga berkontribusi untuk memenangkan Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto Presiden,” tegas Gusti Agung Dwi Putra yang akrab disapa Gung Dwi ini yang juga merupakan Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Karangasem.(BB).