Genjot Pariwisata, IJK Bali Golf Gelar 'Open Tournament' Berhadiah 8 Mobil Mewah

  02 Juli 2018 EKONOMI Badung

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Dalam rangka memacu pertumbuhan industri pariwisata Bali, Industri Jasa Keuangan (IJK) Bali Golf Club menggelar Open Tournament (Turnamen Terbuka) Golf. Ajang yang juga bertujuan mempererat kebersamaan diantara para pelaku industri jasa keuangan akan digelar pada tanggal 6-7 Juli 2018 bertempat di New Kuta Golf, Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali.
 
 
Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan wísatawan terutama para penggemar olahraga golf di Bali. "Kami harapkan  turnamen ini mampu meningkatkan dan membangkitkan geliat pariwisata Bali pasca erupsi Gunung Agung. Apalagi turnamen ini didukung penuh para pelaku industri jasa keuangan di Bali," kata Kepala OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, Hizbullah dalam keterangannya di New Kuta Golf, Pecatu, Kuta Selatan, Badung Senin sore (2/7/2018).
 
Turnamen ini, ucap Hisbullah, untuk merupakan even pertama yang digelar IJK Bali Golf Club pasca  terbentuk pada tanggal 11 Maret 2018, yang beranggotakan golfer dari lembaga jasa keuangan yang berkantor di Provinsi Bali meliputi perbankan, IKNB, pasar modal dan stake holders.
 
Berbagai hadiah menarik telah disiapkan dalam acara ini diantaranya dua Toyota Alphard di Hole 6, dua Toyota Camry di Hole 8, dua Toyota Fortuner di Hole 12, dan dua Toyota Innova di Hole 15 serta tabungan senilai Rp100.000.000 untuk masing-masing Hole In One. 
 
 
 
"Selain itu panitia juga menyediakan hadiah Grand Lucky Draw berupa satu Avanza, lima Honda Vario, dan hadiah menarik lainnya," ungkapnya
 
Sementara, Ketua Panitia IJK Bali Golf Open Tournament Bambang Sugiharto mengatakan dukungan para pelaku industri jasa keuangan di Bali sangat luar biasa. "Terbukti terkumpul dana sponsor lebih dari Rp 1,2 miliar. Kami yakin ke depan event ini bisa lebih besar," jelas Sugiharto.
 
Kegiatan ini disponsori oleh Industri Jasa Keuangan, diantaranya sponsor utama BRI, Bank Mandiri, BNI, BPD Bali, Bank Mantap, Askrindo, Jamkrindo, Jiwasraya, Asuransi Sinar Mas, BJB, dan Perbarindo Provinsi Bali.
 
Turnamen golf ini akan dilaksanakan dua hari berturut-turut, khusus undangan dan sponsor akan dilaksanakan hari Sabtu, 7 Juli 2018. Turnamen ini akan dihadiri oleh Ketua dan Anggota Dewan Komisioner OJK, Direksi dan Komisaris beberapa Lembaga Jasa Keuangan serta tamu VIP lainnya. 
 
 
 
Open Tournament Golf  ini terbuka untuk seluruh stakeholders industri jasa keuangan dan Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara. Biaya pendaftaran bagi peserta sebesar Rp 2.000.000 untuk tanggal 6 Juli 2018 dan Rp 2.500.000 untuk tanggal 7 Juli 2018. 
 
Biaya pendaftaran tersebut sudah termasuk Green Fee, Cart Fee, Caddy Fee, Player Insurance, Piala, Makan pagi dan siang, undangan makan malam, hadiah Hole in One, dan hadiah Grand Lucky Draw.(BB).